Kata Mutiara

Saya Belajar Bahwa...
  • Saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya. Saya hanya dapat melakukan sesuatu yang terbaik untuk orang yang saya cintai...
  • Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya...
  • Sahabat terbaik bersama saya dan dapat melakukan banyak hal dan selalu memiliki waktu yang terbaik...
  • Orang yang saya kira adalah orang jahat, ternyata orang yang membangkitkan semangat hidup saya serta orang yang begitu perhatian kepada saya...
  • Jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya...
  • Lingkungan dapat mempengaruhi pribadi saya, oleh karena itu saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan...
  • Dua orang dapat melihat sebuah benda, tetapi terkadang dari sudut pandang yang berbeda...
  • Tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua membutuhkan proses dan pertumbuhan...
  • Saya mempunyai hak untuk marah, tetapi bukan berarti saya harus benci dan berlaku kasar...
  • Saya harus memilih, apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi menguasai diri saya...
Sumber "Game Flash"

Tidak ada komentar: